Happy Mother’s Day 2014!

Happy Mother’s Day!

Tahun ini resmi saya punya 2 mama.. mama padang dan mama cilacap!
Berjuta terima kasih rasanya saya ingin ucapkan untuk mama cilacap.. karena mama telah membesarkan anak laki-laki yang sangat sopan dan lembut, yang kemudian menjadi pacar seumur hidup saya (istilah si mas nih). Saya teramat sadar kalau mas niko yg sekarang, adl hasil didikan mama dulu.. wajar kalau mas niko harus lebih mendahulukan mama dari istrinya ini.. šŸ™‚

Anyway.. triliunan terima kasih pun rasanya ga cukup untuk mengapresiasi semua yang sudah mama berikan untuk saya (mama.. ya mama tersayang, mama tercinta, mama padang, mommy who gave a birth to me).
Terkadang.. saya nyadar, dulu kalau lg sibuk belajar dan mama telefon, hmmm bisa bete krn ngerasa ada intervensi. Beuh lebay banget ya ma.. maafin teteh ya ma..
Terkadang.. saya yg keras kepala suka ga nurut, suka ngeyel, dilarang keluar malam.. eh tiba2 keluar malam tanpa sepengetahuan mama di bandung (i’m sorry mam yeah i did it and it felt good and guilty at that time ;< ) .. mama saya.. kebetulan punya kekhawatiran berlebihan.. imajinasinya luar biasa.. kalau jam 6 masih di luar kosan.. langsunh takut saya diculik, dihipnotis, dibawa aliran sesat, dll.. sampe speechless.. dan kadang saya suka ngambek kalau mama udh gini.. istilahnya, ga ngertiin saya.. but anyway, it means i didnt understand you either, right mom? šŸ˜¦
Terkadang.. kalau liburan kuliah di padang, mama selalu melarang saya ngapa2in.." mama hobi bersih2 teh.. jadi biar mama yg nyapu.. biar mama yg masak.. biar mama yg gosok.. biar mama yg nyuci".. you didnt let me do anything,.. mama mau teteh istirahat.. nikmatin liburan leyeh2.. dan sometimes saya nurut.. karena saya benci nyetrika.. dan akhirnya hanya menemukan diri leyeh2.. tapi sebisa mungkin diam2.. saya menyetrika, saya cuci piring, saya nyapu.. untuk sedikit meringankan hobi mama itu.. dan mama selalu tersenyum dan blg lagi dan lgi "ga usah.. biar mama aja.."
Dan sejujurnya, setiap liburan di bandung saya lebih memilih pulang ke padang dan meninggalkan berbagai aktivitas liburan di kampus, hanya untuk menemani mama.. dan selalu penuu niat untuk membantu pekerjaan di rumah meskipun implementasinya tak pernah mutlak 100 % hehe:')

Mama.. selalu mengutamakan kepentingan saya dibandingkan kepentingannya.

Mendengar saya sakit batuk aja, mama bisa cemas bukan kepalang..
Saya yakin, di dunia ini cuma mama yg bisa mengkhawatirkan saya sedalam ini..
Saya yakin, mama selalu mendoakan saya dan kebahagiaan mama adl melihat saya bahagia..

Oleh karena itu, kelulusan saya di itb.. kesuksesan saya meniti karir nantinya.. saya hadiahkan untuk mama, dan papa yg tidak pernah lelah mendoakan saya..

Sekarang saya sudah menikah.. saya yakin tak pernah putus doa mama untuk saya.. begitu pun doa saya..
Semoga saya dan dede bisa berbakti kepada mama dan papa..
Semoga saya bisa menjadi mama pada 2015 nanti sehingga mama bisa lebih bahagia dan tidak terlalu mengkhawatirkan saya lagi…

Be happy and healthy mom..

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

image

Leave a Reply

